Jam Tayang dan Link Live Streaming Leeds vs Manchester City Premier League Hari Ini: Prediksi Line Up dan H2H

- 30 April 2022, 15:49 WIB
Ilustrasi - Jam tayang dan link live streaming Leeds vs Manchester City di Premier League Liga Inggris hari ini serta prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Jam tayang dan link live streaming Leeds vs Manchester City di Premier League Liga Inggris hari ini serta prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Jam tayang dan link live streaming Leeds vs Manchester City di Premier League atau Liga Inggris hari ini Sabtu, 30 April 2022 serta prediksi line up dan head to head.

Leeds dan Manchester City dijadwalkan akan kick-off hari ini jam 23.30 WIB. Pertandingan Premier League ke 35 ini akan berlangsung di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris.

Duel antara Leeds vs Manchester City akan tayang di TV Online Mola TV. Anda dapat menontonnya dengan mengakses link live streaming yang akan dibagikan pada artikel ini.

Baca Juga: Nonton WEDDING AGREEMENT the Series Episode 6 di Link Ini, Bukan di Telegram: Kesepakatan Pernikahan Part 2

Pada pertandingan terakhirnya di Premier League, Leeds mendapat skor seri dengan Crystal Palace 0:0. Sementara Manchester City unggul 5:1 dari Watford pada 23 April 2022.

Saat ini Leeds berada di posisi keenam belas di klasemen Liga Inggris dengan 34 poin. Sedangkan Manchester City berada di puncak klasemen dengan 80 poin.

Jamie Shackleton memiliki kesempatan untuk membuat skuad Leeds hari ini, tapi Adam Forshaw, Patrick Bamford dan Tyler Roberts akan absen.

Baca Juga: Lebaran Idul Fitri Tanggal 2 atau 3 Mei 2022? Simak Kriteria dan Posisi Hilal pada 1 Mei Saat Sidang Isbat

John Stones dan Kyle Walker dari skuad Manchester City akan absen melawan Leeds dan diragukan untuk menghadapi Real Madrid minggu depan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x