Nonton WEDDING AGREEMENT the Series Episode 6 di Link Ini, Bukan di Telegram: Kesepakatan Pernikahan Part 2

- 30 April 2022, 15:19 WIB
Info nonton Wedding Agreement the Series episode 6 cuma di link resmi atau platform legal Disney Plus Hotstar, di mana Tari serta Bian siap hadapai kesepakatan pernikahan part 2.
Info nonton Wedding Agreement the Series episode 6 cuma di link resmi atau platform legal Disney Plus Hotstar, di mana Tari serta Bian siap hadapai kesepakatan pernikahan part 2. /Tangkap layar Instagram.com/ @weddingagreementseries

BERITA DIY – Simak, nonton Wedding Agreement the Series episode 6 melalui link legal yang disediakan atau langsung di platform resmi, bukan melalui aplikasi Telegram.

Kali ini, Wedding Agreement the Series episode 6 akan menyajikan cerita Tari (Indah Permatasari) dan Bian (Refal Hady) yang memulai dengan kesepakatan pernikahan part 2.

Pemirsa bisa nonton Wedding Agreement the Series episode 6 tersebut melalui platform resmi Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 6 Hari ini, Bukan di Lk21 dan Telegram, Streaming di Sini

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 6: Rumah Tangga Bian dan Tari Kembali Retak?

Baca Juga: Link Nonton Serial Wedding Agreement Episode 6: Bukan di Lk21 dan Telegram, Tayang di Link Streaming Ini

Nantinya, kamu bisa nonton Wedding Agreement the Series dengan total 10 episode dan tayang setiap hari Jumat di link atau platform resmi Disney Plus Hotstar.

Wedding Agreement the Series telah tayang perdana pada 25 Maret 2022 lalu dan masih mengambil plot cerita yang sama dengan filmnya yang sudah tayang lebih dulu pada 2019 lalu.

Masih menggandeng Refal Hady sebagai Bian dan Indah Permatasari sebagai Tari, Wedding Agreement the Series masih sangat menarik dan emosional.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Terbaru Wedding Agreement Episode 6: Bian dan Tari Hidup Bahagia Bersama

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x