Link Live Streaming Liverpool vs Villareal Liga Champions, Nonton UCL di TV Online Malam Ini 27 April 2022

- 28 April 2022, 00:40 WIB
ILUSTRASI  Link live streaming, prediksi, h2h, line up Liverpool vs Villareal Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di TV Online malam ini 27 April 2022.
ILUSTRASI Link live streaming, prediksi, h2h, line up Liverpool vs Villareal Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di TV Online malam ini 27 April 2022. /PIXABAY/jorone

BERITA DIY - Link live streaming Liverpool vs Villareal Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di TV Online malam ini 27 April 2022 tersedia di sini.

Liga Champions 2021/2022 malam akan menghadirkan pertandingan antara Liverpool vs Villareal dalam leg 1 semifinal UCL.

Liverpool dijadwalkan akan menjamu Villareal pada Kamis, 28 April 2022 di Stadion Anfield.

Pertandingan antara Liverpool vs Villareal dalam leg 1 babak semifinal Liga Champions 2022/2022 direncanakan kick off pada pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal UCL UEFA Liga Champions 2022 Semifinal Leg Pertama yang Tayang di SCTV

Bagi yang ingin menonton pertandingan antara Liverpool vs Villareal dapat menyaksikan melalui siaran langsung di SCTV atau link live streaming di Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja menang atas Derby Merseyside dan North West Derby bersama Everton dan Manchester United.

Jika dilihat dari Liga Inggris pun The Reds sedang berada di performa yang cukup baik dengan lima laga tanpa terkalahan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bologna vs Inter Liga Italia Serie A, Siaran Dimana? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x