Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini: Head to Head dan Susunan Pemain

- 23 April 2022, 17:30 WIB
Link live streaming Arsenal vs Manchester United Liga Inggris malam ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.
Link live streaming Arsenal vs Manchester United Liga Inggris malam ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs Manchester United Liga Inggris malam ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.

Malam ini Sabtu, 23 April 2022 Arsenal akan mengahadapi Manchester United di pekan 34 Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium pukul 18.30 WIB.

Arsenal sedang perscaya diri usai mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, disisi lain Manchester United harus bangkit usai dihancurkan Liverpool 0-4.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

Sebelumnya Arsenal sempat mengalami tiga kekalahan beruntun dari Crystal Palace, Brighton, dan Southampton. 

Arsenal saat ini berada di posisi kelima papan klasemen Liga Inggris dengan raihan 57 poin, sedangkan Manchester United berada di posisi keenam klasemen hanya terput tiga angka dari Arsenal.

Di pertandingan malam nanti MU sudah bisa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang sempat absen dilaga sebelumnya. Arsenal dalam performa terbaik namun Manchester United dengan Critiano Ronaldonya selau memiliki peluang untuk membalikan keadaan.

Baca Juga: Jam Tayang di TV Leicester vs Aston Villa Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Berikut head to head Arsenal vs Manchester United:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x