Jejak Karier Erik Ten Hag, Diklaim Pelatih Baru Manchester United: 4 Pemain Ini Bakal Diboyong MU

- 14 April 2022, 13:47 WIB
Jejak karier Erik Ten Hag, pelatih baru Manchester United. Apa formasi dan taktik yang bisa dimainkan dan 4 pemain baru yang bisa ditransfer MU musim panas 2022.
Jejak karier Erik Ten Hag, pelatih baru Manchester United. Apa formasi dan taktik yang bisa dimainkan dan 4 pemain baru yang bisa ditransfer MU musim panas 2022. /Instagram.com/@afcajax

BERITA DIY - Erik Ten Hag diklaim telah mencapai negosiasi lanjut sebelum ia resmi menjadi pelatih Manchester United (MU) musim depan, bagaimana jejak karier Ten Hag sebagai pemain dan pelatih sepak bola sebelumnya?

Diketahui, Erik Ten Hag yang berusia 52 tahun kini kontrak melatih Ajax akan berakhir pada 30 Juni 2023. Dengan satu tahun sisa kontrak, ia bisa pindah ke Manchester United jika ada kesepakatan di antara keduanya.

The Athletic melaporkan, Erik Ten Hag dan manajemen Manchester United sudah ada kesepakatan lisan yang tercapai. Dikabarkan, Ten Hag akan di MU hingga empat tahun ke depan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming IYC: Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18 dan Indonesia vs Bali United U-18

Jejak karier Erik Ten Hag sebagai pelatih

Dalam jejak karier Erik Ten Hag, lelaki kelahiran Haaksbergen, Belanda, 2 Februari 1970 ini pernah menjadi pemain sepak bola profesionalnya di FC Twente pada 1989.

Kemudian, Ten Hag pindah ke De Graafschap (1990-1992), balik ke FC Twente dua musim, kemudian ke RKC Waalwijk untuk satu musim dan ke Utrecht satu musim.

Usai berkarier sebagai pemain sepak bola, Erik Ten Hag kemudian merambah karier sebagai pelatih sepak bola.

Baca Juga: Profil Erik Ten Hag Pelatih Ajax Amsterdam yang Dikabarkan akan Gantikan Ralf Rangnick di Manchester United

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah