Jadwal Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini serta Link Live Streaming, Prediksi Line Up, dan H2H

- 4 April 2022, 12:45 WIB
Jadwal Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris EPL malam ini serta link live streaming, prediksi line up, dan head to head (H2H).
Jadwal Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris EPL malam ini serta link live streaming, prediksi line up, dan head to head (H2H). /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut jadwal Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris EPL malam ini serta link live streaming, prediksi line up, dan head to head (H2H).

Crystal Palace akan menjamu Arsenal di Selhurst Park Stadium dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris EPL malam ini, Selasa, 5 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertaningan antara Crystal Palace vs Arsenal disiarkan live di TV Online Mola TV dan dapat ditonton melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming di iNews TV

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Argentina 2022 Trans7 dan Link Live Streaming Race Malam Ini

Arsenal saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan perolehan 54 poin. The Gunners memiliki poin yang sama dengan Tottenham yang ada di posisi empat.

Jika berhasil mengalahkan Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris EPL malam ini, Arsenal dipastikan naik ke posisi empat menggusur Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, Crystal Palace saat ini berada di posisi dua belas klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 34 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Malaysia Siaran Langsung Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x