Jam Tayang dan Link Streaming Belanda vs Jerman, Laga Persahabatan FIFA Match Day Malam Ini Live di TV Online

- 29 Maret 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang dan link streaming Belanda vs Jerman di laga persahabatan FIFA Match Day malam ini live di TV Online Mola TV.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang dan link streaming Belanda vs Jerman di laga persahabatan FIFA Match Day malam ini live di TV Online Mola TV. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang dan link streaming Belanda vs Jerman di FIFA Match Day live TV Online Mola TV.

Pertandingan persahabatan antara Belanda vs Jerman bergulir malam ini, Rabu, 30 Maret 2022 pukul 01.45 WIB.

Jalannya laga antara Belanda vs Jerman di gelaran FIFA Match Day disiarkan melalui TV Online Mola TV dan dapat disaksikan melalui link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Sore Ini di O Channel Pukul 15.15 WIB

Laga FIFA Match Day antara Belanda vs Jerman malam ini dipastikan seru mengingat keduanya merupakan tim kuat dan dihuni pemain bintang.

Belanda memiliki sederet pemain bintang seperti Matthijs de Ligt, Memphis Depay, Virgil van Dijk, hingga Daley Wijnaldum.

Sementara Jerman juga diisi pemain-pemain bintang mulai dari Manuel Neuer, Ilkay Gundogan, Leroy Sane, hingga Timo Werner.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Lengkap Regular Season Mulai 1-3 April 2022, Adaptasi Patch Baru Jadi Penentu Lolos Playoff

Duel antara Belanda vs Jerman tercatat telah terjadi 44 kali di semua ajang, seperti Piala Dunia, Piala Eropa, hingga laga uji coba.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x