Final Swiss Open 2022: Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia Jojo dan Fajar Rian dan 2 Link Live Streaming

- 27 Maret 2022, 11:58 WIB
2 Link Final Swiss Open 2022 Live Streaming di iNews dan RCTI+. Saksikan juga jadwal siaran langsung pertandingan Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
2 Link Final Swiss Open 2022 Live Streaming di iNews dan RCTI+. Saksikan juga jadwal siaran langsung pertandingan Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. /Instagram.com/@yonexswissopen

BERITA DIY - Simak jadwal Swiss Open 2022 partai final yang akan dimainkan dua wakil Indonesia beserta link live streaming pertandingan.

Pada final Swiss Open 2022, Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia yang akan berjuang dalam perebutan gelar juara.

Laga final Swiss Open 2022 akan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, pada Minggu, 27 Maret 2022 yang akan ditayangkan di iNews.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Final Swiss Open 2022 di iNews TV Malam Ini: Jonathan Christie dan Fajar Rian Siap Juara

Kedua wakil Indonesia tersebut berhasil ke partai puncak Swiss Open 2022 setelah mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan semifinal kemarin.

Pada laga final Swiss Open 2022, Jonatan Christie akan berhadapan dengan pebulu tangkis asal India, Prannoy Haseena Sunil.

Tercatat, Jojo memiliki modal apik saat melawan Prannoy H.S. Dia unggul rekor pertemuan dengan catatan 4-3 dari tujuh kali bertanding.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Swiss Open 2022 Jonatan Christie & Fajar/Rian, Disiarkan Di Mana? Ini Link Live Streaming

Keunggulan tersebut bisa menjadi modal kepercayaan diri untuk Jonatan Christie agar dapat mengalahkan Prannoy di laga final dan mendapat gelar juara Swiss Open 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x