Jadwal Semifinal Swiss Open 2022 Hari Ini Live iNews: Ginting dan Jojo Main Jam berapa? Link Streaming di Sini

- 26 Maret 2022, 09:38 WIB
Berikut informasi jadwal semifinal Swiss Open 2022 hari ini live di iNews dan RCTI Plus, Anthony Ginting dan Jonatan Christie main jam berapa? lengkap dengan link Streaming di sini.
Berikut informasi jadwal semifinal Swiss Open 2022 hari ini live di iNews dan RCTI Plus, Anthony Ginting dan Jonatan Christie main jam berapa? lengkap dengan link Streaming di sini. /tangkapan layar bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal semifinal Swiss Open 2022 hari ini live di iNews dan RCTI Plus, Anthony Ginting dan Jonatan Christie main jam berapa? lengkap dengan link Streaming di sini.

Swiss Open 2022 sudah memasuki partai semifinal yang akan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss hari ini Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Dari pertandingan perempatfinal kemarin, Indonesia berhasil menampatkan lima wakilnya di babak semifinal Swiss Open 2022 yang akan bertanding hari ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Swiss Open 2022 Hari Ini Live iNews dan RCTI Plus serta Link Streaming, Jojo Main Jam Berapa?

Dianataranya di nomor tunggal putra ada Jojo atau Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan Kidambi Srikanth wakil dari India pada babak semifinal Swiss Open 2022 hari ini.

Sementara, Ginting atau Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil dari India, Prannoy H S.

Di babak semifinal Swiss Open 2022 ini juga ada dua ganda putra wakil Indonesia yang akan berhadapan dengan pasangan wakil dari Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Swiss Open 2022 Hari Ini: Siaran Langsung di Mana? Wakil Indonesia Ada Ginting dan Jojo

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhadapan dengan unggulan delapan Goh Sze Fei/Nur Izzudin yang mengalahkan Leo/Danil di babak perempatfinal kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x