Jadwal MPL ID S9 Sabtu 19 Maret 2022: Geek Fam vs Alter Ego, Bigetron vs Rebellion, dan RRQ Hoshi vs ONIC

- 19 Maret 2022, 10:48 WIB
 Jadwal MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 antara Geek Fam vs Alter Ego, Bigetron vs Rebellion, dan RRQ Hoshi vs ONIC Esports.
Jadwal MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 antara Geek Fam vs Alter Ego, Bigetron vs Rebellion, dan RRQ Hoshi vs ONIC Esports. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Jadwal pertandingan Geek Fam vs Alter Ego Esports, Bigetron Alpha vs Rebellion Zion, dan RRQ Hoshi vs ONIC Esports di MPL Musim kesembilan Minggu kelima, selengkapnya di sini.

MPL Musim Kesembilan Pekan kelima akan menyajikan tiga pertandingan sengit dalam hari kedua yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022. Enam tim Esports akan bertarung dalam pertandingan yang akan dimulai dari pukul 13:00 WIB.

Salah satu pertandingan besar akan dimainkan pada partai ketiga di malam ini pada pukul 18:00 WIB, yaitu Royal Derby MPL ID antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 19 Maret 2022 dan Link Live Streaming Regular Season, RRQ vs ONIC Main Kapan?

Ini merupakan partai ulangan pada final MPL ID S8 dimana ONIC Esports berhasil menyegel kemenangan sekaligus gelar juara.

Hasil pada pertandingan ini akan menjadi cerminan bagaimana kekuatan ONIC Esports yang pada besok Minggu akan menghadapi Aura Fire yang tengah membara setelah menang 2-0 atas Evos Legends.

RRQ Hoshi yang pada pertemuan sebelumnya menurunkan tim kelas dua, kali ini akan turun dengan skuad terbaiknya pasca hasil 2-0 melawan Bigetron dan masuknya tiga personel RRQ dalam roster timnas Mobile Legends di Sea Games mendatang.

Baca Juga: LINK Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini 18 Maret 2022 Regular Season, RRQ Hoshi vs BTR Alpha

R7, Alberttt, dan Vynn akan bertemu dengan ONIC yang diperkuat oleh Sanz, Kiboy, dan debutan super pada musim ini, Samohtt. Kombinasi ketiganya terbukti jadi kunci kans ONIC untuk mempertahankan gelar pada musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x