Link Live Streaming Galatasaray vs Barcelona Liga Eropa Malam Ini, Prediksi Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 17 Maret 2022, 23:00 WIB
 Link live streaming Galatasaray vs Barcelona Liga Eropa Babak 16 Besar leg kedua malam ini, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan di Vidio.com.
Link live streaming Galatasaray vs Barcelona Liga Eropa Babak 16 Besar leg kedua malam ini, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan di Vidio.com. /Instagram.com/@europaleague

BERITA DIY – Simak link live streaming Galatasaray vs Barcelona di leg kedua Liga Eropa Babak 16 besar malam ini, jadwal pertandingan, prediksi pemain, dan link live streaming di Vidio.com.

Galatasaray akan menjamu tim besar dari Catalan, Barcelona, pada lanjutan Liga Eropa Babak 16 besar yang akan dimainkan pada malam ini, Jumat, 18 Maret 2022 pada pukul 00:45 WIB di Stadion NEF Stadyumu, markas Galatasaray.

Di pertemuan pertama kedua tim, Galatasaray dan Barcelona harus berbagi hasil imbang 0-0. Ini akan menyulitkan Barcelona yang pada pertandingan malam nanti akan datang berstatus sebagai tim tamu.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jam Tayang Pertandingan Badminton All England 2022 Hari Ini Kamis, 17 Maret 2022

Inaki Pena, kiper Galatasaray yang sejatinya merupakan pemain pinjaman dari Barcelona bermain cukup solid di bawah mistar gawang anak asuhan Domenec Torrent. Pena mampu memblok berbagai tembakan yang dilancarkan oleh Memphis Depay dan kolega.

Galatasaray juga tampil bukan tanpa peluang di hadapan suporter Barcelona di Camp Nou pada pertemuan pertama pada Jumat kemarin. Penyerang Kerem Akturkoglu berkali-kali mengancam pertahanan yang digawangi oleh anak asuh Xavi, namun tak kunjung membuahkan hasil.

Galatasaray sebagai tuan rumah juga dalam kondisi impresif pasca kemenangan melawan tim bebuyutan Besiktas dengan skor akhir 2-1. Lagi-lagi Kerem Akturkoglu jadi pahlawan tim dengan menyumbang brace di laga tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Liverpool, Nonton Siaran Langsung EPL di Mola TV

Barcelona juga tak mau kalah dengan hasil mentereng Galatasaray di Liga Turki setelah Osasuna dibabat 4-0 oleh dua gol Ferran Torres dan sebiji gol dari Aubameyang dan Riqui Puig.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x