Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Liverpool, Nonton Siaran Langsung EPL di Mola TV

- 17 Maret 2022, 02:13 WIB
Link live streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV mulai pukul 03.15 WIB.
Link live streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV mulai pukul 03.15 WIB. /instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV pukul 03.15 WIB selengkapnya.

 

Pertandingan Arsenal vs Liverpool akan berlangsung pada Kamis, 17 Maret 2022 pukul 03.15 WIB di Stadion Emirates, London.

Duel merah Arsenal kontra Liverpool ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 16 Maret 2022: PSS Sleman vs PSIS Semarang Live di Indosiar

Laga seru akan tersaji kala Liverpool bertamu ke markas Arsenal pada Kamis dini hari. Kedua tim saat ini tengah dalam tren sangat positif.

Sang tuan rumah, Arsenal tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di EPL. Pada laga pekan lalu, The Gunners berhasil pecundangi leicester City dua gol tanpa balas.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Liverpool juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. The Reds pun terus menguntit pimpinan klasemen, Man City dengan saat ini berselisih 4 poin.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Liga Champions dan Liga Inggris Malam Ini: Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Juventus

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah