Link Live Streaming dan Jam Tayang Pertandingan Badminton All England 2022 Hari Ini Kamis, 17 Maret 2022

- 17 Maret 2022, 12:30 WIB
All England 2022 akan diselenggarakan hari ini di Utilita Arena Birmingham, Inggris mulai pukul 18.00 WIB, Marcus/Kevin akan menghadapi perwakilan Jepang, yaitu pasangan ganda putra Akira Koga dan Taichi Saito.
All England 2022 akan diselenggarakan hari ini di Utilita Arena Birmingham, Inggris mulai pukul 18.00 WIB, Marcus/Kevin akan menghadapi perwakilan Jepang, yaitu pasangan ganda putra Akira Koga dan Taichi Saito. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY- Berikut merupakan link live streaming dan jadwal tayang pertandingan badminton All England 2022 pada babak 16 besar yang akan berlangsung hari ini Kamis, 17 Maret 2022.

All England 2022 masuk dalam babak 16 besar yang akan diselenggarakan hari ini di Utilita Arena Birmingham, Inggris mulai pukul 18.00 WIB. Kejuaraan All England 2022 masuk dalam kategori BWF Super 1000 dengan jumlah total hadiah yang ditawarkan sebanyak Rp14 miliar.

Sebelumnya, total 15 wakil Indonesia bertanding pada babak 32 besar, tetapi enam di antaranya harus gugur. Sederet unggulan Merah Putih yang akan bertanding hari ini adalah ganda putri Greysia/Apriyani, kemudian ganda putra Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra, serta 2 wakil tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

Baca Juga: Link Live Streaming All England 2022 dan Jadwal Hari Ini, Disiarkan Langsung di MNC TV dan INews TV

The Minions, Marcus/Kevin akan menghadapi perwakilan Jepang, yaitu pasangan ganda putra Akira Koga dan Taichi Saito. Sedangkan Jonatan Christie akan menghadapi wakil Thailand, yaitu Kunlavut Vitidrarn.

Marcus/Kevin lolos setelah mengalahkan Lucas Corvee/Ronan Labar yang merupakan pemain dari daftar cadangan tim Prancis. The Minions menang dua gim sekaligus atas Lucas/Ronan dalam laga yang berdurasi 45 menit di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Kemudian Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil India, yakni Kidambi Srikanth . Lalu pasangan yang mendapat julukan The Daddie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di babak kedua melawan Liu Cheng dan Zhang Nan dari China.

Baca Juga: Jadwal Kompetisi Bulutangkis All England Hari Ini, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Main Jam Berapa?

Dalam laga yang berlangsung Rabu, 16 Maret 2022 di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Ahsan/Hendra sempat tertinggal 15-21 dari ganda putra India pada gim pertama. Mereka baru bisa bangkit pada dua gim berikutnya dan menang 21-12 serta 21-18 atas Arjun/Kapila.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x