Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang: Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai Pukul 20.30 WIB

- 16 Maret 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Ini link live streaming siaran langsung PSS Sleman vs PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga 1 hari ini.
Ilustrasi - Ini link live streaming siaran langsung PSS Sleman vs PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga 1 hari ini. /Pexels.com/@nmr hrd

BERITA DIY - Ada link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang yang dapat digunakan untuk menyaksikan siaran langsung BRI Liga 1 dan dapat diketahui di akhir artikel ini.

Partai antara PSS Sleman menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung dari Indosiar atau dengan TV Online Vidio.com.

Sedangkan untuk mengakses layanan siaran langsung dalam laga PSS Sleman vs PSIS Semarang dalam berbagai layanan tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan link live streaming yang disediakan.

Baca Juga: Jadwal Kompetisi Bulutangkis All England Hari Ini, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Main Jam Berapa?

Para pendukung kedua kesebelasan dapat mengakses layanan link live streaming pertandingan antara PSS Sleman menghadapi PSIS Semarang malam ini mulai pukul 20.30 WIB sesuai dengan jadwal kick off.

Pertandingan yang akan mempertemukan PSS Sleman vs PSIS Semarang ini sendiri telah dikonfirmasi akan diselenggarakan yaitu di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang terletak di Gianyar Bali.

Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang ini sendiri merupakan lanjutan kompetisi BRI Liga 1, sehingga partai yang mempertemukan kedua kesebelasan tersebut merupakan pertandingan pada pekan ke 31. 

Baca Juga: Ada Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini di Acara TV Indosiar, Rabu, 16 Maret 2022, PSS vs PSIS

Lebih lanjut partai PSS Sleman vs PSIS Semarang ini sendiri menjadi salah satu pertandingan yang penting guna memperbaiki peringkat masing-masing tim yang berada dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

Pasalnya dalam klasemen sementara BRI Liga 1 hingga pekan ke-30, PSIS masih berada di papan atas, sementara PSS masih memiliki posisi yang berbahaya dari ancaman zona degradasi di bawahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah