Jadwal Jam Tayang dan Link Streaming Madura United vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

- 9 Maret 2022, 12:10 WIB
Jadwal jam tayang dan link streaming Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 9 Maret 2022 pukul 18.15 WIB live di O'Channel.
Jadwal jam tayang dan link streaming Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 9 Maret 2022 pukul 18.15 WIB live di O'Channel. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang dan link streaming Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 9 Maret 2022.

Laga lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 mempertemukan Madura United vs Barito Putera hari ini pukul 18.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jalannya pertandingan antara Madura United vs Barito Putera di laga BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions atau UCL Malam Ini, Leg 2 Babak 16 Besar: Siaran Langsung di TV Mana?

Madura United dan Barito Putera hingga saat ini masih berada di papan bawah klasemen BRI Liga 1. Madura berada di posisi 14 dengan 31 poin, sementara Barito di posisi 15 dengan 27 poin.

Kedua kesebelasan baik Madura United atau Barito Putera sama-sama butuh kemenangan untuk setidaknya bisa aman dari ancaman tim-tim zona degradasi BRI Liga 1.

Berbicara perihal performa, Madura United dan Barito Putera terbilang biasa saja. Kedua tim bahkan sama-sama gagal meraih poin penuh di tiga laga terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini 9 Maret 2022, Ada Persib, Madura, dan Arema Lengkap dengan Link Live Streaming

Dalam laga BRI Liga 1 pekan ke-29, Madura United hanya mampu memetik tambahan satu poin usai ditahan imbang 2-2 oleh Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x