Persib Bandung vs Persela Lamongan BRI Liga 1: Jadwal, Link Live Streaming, hingga Prediksi Line Up

- 25 Februari 2022, 09:44 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini: link live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan hingga prediksi starting
Jadwal Liga 1 hari ini: link live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan hingga prediksi starting /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Liga 1 hari ini akan mempertemukan tim Persib Bandung vs Persela Lamongan. Simak jadwal Liga 1 hari ini, link live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan hingga prediksi line up.

Persib Bandung vs Persela Lamongan akan digelar pada Jum'at, 25 Februari 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan antara Persib Bandung vs Persela Lamongan akan dipimpin oleh Agung Setiawan dan dibantu oleh asisten wasit Rusdi Muksin, dan Muchlis.

Persib Bandung memiliki catatan yang baik dari beberapa laga sebelumnya. Dari total 4 pertandingan, Persib Bandung hanya merasakan seri satu kali, dan tiga pertandingan lainnya mampu dimenangkan oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal Indosiar dan BRI Liga 1 Hari Ini 25 Februari 2022: Persib vs Persela, PSM vs Bhayangara LIVE, dan FTV

Persib Bandung yang kini bertengger di posisi 3 klasemen Liga 1 tersebut memiliki peluang untuk berada pada posisi ke-2. Persib Bandung hanya terpaut dua poin dengan Arema FC yang menduduki posisi ke-2 dengan jumlah 27 pertandingan.

Sedangkan Persela Lamongan justru sebaliknya, tim ini memiliki catatan yang buruk dalam dua pertandingan beruntun sebelumnya. Dalam 4 laga, Persela Lamongan harus puas dengan dua kali hasil seri, dan dua kekalahan.

Persela Lamongan kini berada pada posisi yang mengkhawatirkan. Tim ini berada pada zona degradasi yakni pada posisi ke-17 klasemen liga 1 dengan total perolehan 19 poin.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini 25 Februari 2022 Persib Bandung dan PSM Makassar yang Disiarkan Langsung di Indosiar

Robert Rene Albert menyatakan kesiapannya untuk membawa pulang poin penuh kontra Persela Lamongan. Konferensi pers nya yang dimuat dalam instagram @persib mengatakan bahwa Persib Bandung memiliki peluang besar untuk berada di posisi puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x