Jadwal Liga 1 Hari Ini 25 Februari 2022 Persib Bandung dan PSM Makassar yang Disiarkan Langsung di Indosiar

- 25 Februari 2022, 07:50 WIB
Liga 1 hari ini, 25 Februari 2022, memainkan dua laga antara Persib Bandung vs Persela Lamongan dan PSM Makassar vs Bhayangkara FC yang disiarkan langsung di Indosiar.
Liga 1 hari ini, 25 Februari 2022, memainkan dua laga antara Persib Bandung vs Persela Lamongan dan PSM Makassar vs Bhayangkara FC yang disiarkan langsung di Indosiar. /instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal BRI Liga 1 2021/2022 hari ini, 25 Februari 2022 disiarkan langsung di Indosiar, ada Persib Bandung hingga PSM Makassar yang akan berlaga.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan mempertandingkan dua laga yang disiarkan langsung di Indosiar, yakni Persib Bandung vs Persela Lamongan dan PSM Makassar vs Bhayangkara FC.

Liga 1 hari ini akan dibuka antara Persib Bandung vs Persela lamongan pada pukul 18:15 WIB yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Turnamen Mobile Legends Hari Ini Jumat, 25 Februari 2022 dan Link Live Streaming

Persaingan ketat di puncak klasemen musim ini, terlebih kekalahan Arema FC yang turun dari puncak klasmen dari Persebaya pada 23 Februari 2022 dan kemenangan Bali United berhasil menyingkirkan Arema FC dari puncak Klasemen.

Untuk menempel ketat Bali United yang baru beberapa jam ke puncak klasmen, Persib harus menang dalam laga ini, karena hanya berjarak 4 angka dari puncak klasemen.

Persib berambisi untuk menggeser Arema FC dan menempel ketat Bali United di puncak klasemen, sekaligus akan menjaga tren positif dari dua laga sebelumnya yang belum pernah kalah. Sebelumnya Persib berhasil memetik poin penuh terhadap tim Mutiara Hitam tanpa balas 3-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Napoli vs Barcelona Liga Eropa UEFA Pukul 03.00 WIB, Siaran Langsung SCTV

Meskipun Persib akan ditinggalkan tiga pemain seperti, Bruno Cunha Cantanhede, Victor Ighonefo, dan Marc Klok karena akumulasi kartu kuning, tetapi Maung Bandung diprediksi tetap tidak akan mudah ditumbangkan Persela.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x