Link Live Streaming Liverpool vs Norwich, Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung di TV Online Pukul 22.00 WIB

- 19 Februari 2022, 20:40 WIB
Simak link live streaming Liverpool vs Norwich Liga Inggris malam ini siaran langsung TV Online.
Simak link live streaming Liverpool vs Norwich Liga Inggris malam ini siaran langsung TV Online. /Tangkap Layar: Instagram.com/@LiverpoolFC

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Liverpool vs Norwich City dalam Liga Inggris malam ini yang dapat disimak di akhir artikel ini.

Upaya Liverpool guna dapat semakin mendekati puncak klasemen akan kembali dimulai pada malam ini, The Kop dijadwalkan akan menjamu tamunya dalam pekan ke-24 Liga Inggris yaitu Norwich City.

Poin penuh tentunya akan menjadi target utama dari Liverpool agar dapat memangkas selisih poin dari Manchester City, tapi Norwich juga membutuhkan angka penuh agar lolos dari jeratan degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Sabtu 19 Februari 2022: Tonton BIG MATCH Bigetron Alpha vs EVOS Legends di Sini

Laga antara Liverpool vs Norwich City rencananya nanti akan digelar dimarkas The Reds yaitu Stadion Anfield yang akan memulai kick off tepatnya pada pukul 22.00 WIB malam nanti yang akan datang.

Pertandingan penting Liverpool berhadapan dengan Norwich City tersebut nantinya akan dapat disaksikan secara siaran langsung di TV Online yang dapat diakses dengan menggunakan link live streaming.

Sebelum nantinya nonton siaran langsung Liverpool melawan Norwich City, para penggemar dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi berdasarkan pada H2H kedua kesebelasan dan perkiraan susunan pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal Pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL

Rekor Pertemuan H2H Liverpool vs Norwich

Antara Liverpool dengan Norwich Ciy keduanya memang telah kerap bertemu khususnya dalam kompetisi Liga Inggris beberapa tahun belakangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x