Arhan ke Tokyo Verdy, Berikut Ulasan Klub Tokyo Verdy yang Dibanjiri Netizen Indonesia

- 16 Februari 2022, 18:31 WIB
foto pengumuman resmi PSIS Semarang ketika menyampaikan perpindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy
foto pengumuman resmi PSIS Semarang ketika menyampaikan perpindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy /Instagram.com/@tokyo_verdy

BERITADIY- Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy pada Rabu, 16 Februari 2022. Pratama Arhan dikabarkan akan terbang menuju Jepang pada awal Maret 2022.

PSIS Melalui akun twitter resminya @psisofficial mengonfirmasi kepindahan Pratama Arhan dari PSIS Semarang dan bergabung dengan Tokyo Verdy.

“Kami mengonfirmasi Pratama Arhan akan lanjutkan karir di kasta kedua liga jepang dengan bergabung dengan Tokyo Verdy,” tulis PSIS dalam akun resminya.

Baca Juga: Profil Tokyo Verdy Klub Baru Pratama Arhan, Pria Blora Ini Akan Bersua vs Pembawa Mimpi Buruk Man United

Tokyo Verdy merupakan klub yang bersaing di liga 2 Jepang. Hari ini, Tokyo Verdy berada di posisi ke-12 liga Jepang setelah sebelumnya berhasil mengalahkan klub kesebelasan Sagamihara dengan skor 3-0.

Kepindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy mendapatkan banyak respon. Salah satu fenomena yang menarik adalah akun instagram milik Tokyo Verdy @tokyo-verdy dibanjiri oleh netizen Indonesia.

Baru dinyatakan pindah beberapa jam lalu, followers instagram resmi Tokyo Verdy meningkat tajam. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah like ketika Pratama Arhan diumumkan resmi bergabung dengan beberapa jam sebelumnya

Baca Juga: Biodata Pratama Arhan, Resmi Jadi Pemain Tokyo Verdy Jepang: Keluarga, Pacar, IG, dan Karier Sepakbola

Hingga kini, follorwers yang mengikuti akun instagram @tokyo-verdi telah mencapai 133K dengan jumlah like pada postingan yang mengumumkan kepindahan Arhan mencapai 226.725.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x