Biodata Pratama Arhan Bek Timnas Indonesia yang Dapat Penghargaan di Piala AFF 2020: Klub hingga Instagram

- 2 Januari 2022, 15:20 WIB
Biodata Pratama Arhan bek Timnas Indonesia yang dapat penghargaan di Piala AFF 2020.
Biodata Pratama Arhan bek Timnas Indonesia yang dapat penghargaan di Piala AFF 2020. //Twitter.com/@affsuzukicup//

BERITA DIY - Simak biodata Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia, yang mendapatkan penghargaan di Piala AFF 2020. Termasuk asal klub hingga akun Instagram Pratama Arhan.

Piala AFF 2020 diketahui resmi berakhir pada 1 Januari 2022 malam. Thailand keluar sebagai juara usai menang dari Timnas Indonesia, dengan agregat skor 6-2.

Meski keluar sebagai runner-up, pemain Indonesia nyatanya mengukir prestasi dalam Piala AFF 2020. Ia adalah Pratama Arhan.

Baca Juga: PSSI Protes 4 Ketidakadilan Singapura ke Indonesia Selama AFF, Ungkap Alasan Elkan Baggott Cs Dilarang Main

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Tae-yong, Pelatih yang Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Pratama Arhan menjadi pemenang gelar individu Goal NXGN atau pemain muda terbaik di Piala AFF 2020. Dia mendapat suara terbanyak dengan total 60.122.

Bahkan, suara yang diraih Pratama Arhan mengalahkan rekan setimnya, Alfeandra Dewangga, yang berada di peringkat dua dan pemain Thailand, Thanawat Suengchitthawon di posisi ketiga.

Penghargaan itu tak luput dari aksi Pratama Arhan selama gelaran Piala AFF 2020. Meski menjadi bek, ia kerap membantu lini serang Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x