Link Live Streaming Indonesia vs Thailand RCTI, iNews, dan Vidio Siaran Langsung Final Piala AFF 2021

- 1 Januari 2022, 19:24 WIB
Link live streaming Indonesia vs Thailand di RCTI, iNews, dan Vidio nonton siaran langsung Timnas di Leg 2 Final Piala AFF 2021 malam ini.
Link live streaming Indonesia vs Thailand di RCTI, iNews, dan Vidio nonton siaran langsung Timnas di Leg 2 Final Piala AFF 2021 malam ini. /Tangkapan layar: Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Link live streaming Indonesia vs Thailand di RCTI, iNews, dan Vidio untuk nonton siaran langsung Leg 2 Final Piala AFF 2021 tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 1 Januari 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di leg kedua Final Piala AFF 2021 yang akan dimulai pada pukul 19:30 WIB.

Pertandingan ini digelar di Nationl Stadium of Singapore, Kallang, Singapura. Pecinta bola di tanah air tidak perlu mendukung Timnas dengan terbang ke Singapura.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Indonesia vs Thailand Nonton Siaran Langsung Leg 2 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Tae-yong, Pelatih yang Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Di zaman yang serba modern dan digital ini, menonton pertandingan sepakbola saat ini bisa dilakukan hanya dalam genggaman HP.

Masyarakat di tanahair yang tidak sempat untuk mendukung Timnas Indonesia dengan menonton di layar kaca televisi juga bisa menyaksikan siaran langsung melalui link live streaming.

Saat ini, perusahaan konglomerasi media besar di tanah air, MNC, sudah menyediakan layanan link live streaming beberapa stasiun televisi miliknya seperti RCTI dn iNews.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di RCTI, Siaran Langsung Leg 2 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x