Doa Akhir Tahun 31 Desember 2021: Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

- 31 Desember 2021, 15:53 WIB
Bacaan Doa Akhir Tahun 31 Desember 2021 dalam tulisan Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia yang cocok dibaca hari ini.
Bacaan Doa Akhir Tahun 31 Desember 2021 dalam tulisan Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia yang cocok dibaca hari ini. /Pexels/ RODNAE Productions /

BERITA DIY - Bacaan doa akhir tahun 31 Desember 2021 dalam tulisan arab, latin, dan artinya dalam Bahasa Indonesia tersedia di sni.

Hari ini, Jumat, 31 Desember 2021 merupakan hari terakhir di penanggalan masehi. Malam nanti, sebagian besar manusia di dunia akan merayakan Malam tahun Baru 2022.

Ada berbgai macam cara yang dapat dilakukan untuk memperingati akhir tahun 2021 ini. Salah satunya dengan muhasabah.

Baca Juga: Doa Awal Tahun Baru 1 Januari 2022: Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Baca Juga: Kumpulan Caption Resolusi Tahun Baru yang Cocok Dibagikan di Medsos

Muhasabah adalah proses menghitung atau merenungi kejadian-kejadian yang sudah terjadi di tahun 2021 untuk mengevaluasi diri.

Setelah itu, muhasabah biasanya juga ditutup dengan pembacaan doa akhir tahun. Doa ini ditujukan oleh umat islam untuk memohon ampunan kepada Allah SWT.

Doa akhir tahun 31 Desember 2021 ini juga sebagai salah satu permintaan seorang hamba untuk meminta pertaubatan dan memohon rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga: Resep Bumbu Olesan Sosis Bakar atau Jagung yang Simpel dan Praktis Cocok untuk Malam Tahun Baru

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x