Link Live Streaming Manchester City vs Fulham FA Cup 2022, Siaran Langsung TV Online Malam Ini Pukul 22:00 WIB

- 5 Februari 2022, 21:00 WIB
Berikut ini link live streaming Manchester City vs Fulham FA Cup 2022, siaran langsung TV Online beIN malam ini pukul 22:00 WIB.
Berikut ini link live streaming Manchester City vs Fulham FA Cup 2022, siaran langsung TV Online beIN malam ini pukul 22:00 WIB. /Twitter.com/@ManCity

BERITA DIY – Berikut link live streaming Manchester City vs Fulham FA Cup 2022, siaran langsung TV Online malam ini pukul 22:00 WIB.

Pertandingan babak keempat FA Cup 2022 malam ini akan mempertemukan Manchester City yang akan menjamu Fulham dai Stadion Emirates, Manchester, Inggris.

Laga Man City vs Fulham pada Sabtu, 5 Februari 2022 dapat disaksikan di TV online beIN Sports atau bisa klik link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Serie A Inter Milan vs Ac Milan:Prediksi, Line-Up, dan Head to Head

Manchester biru jelas lebih diunggulkan dalam laga FA Cup malam ini. Selain skuad yang lebih mentereng, sang lawan, Fulham juga hanya merupakan tim dari divisi Championship.

Selain itu, The Cityzen memiliki waktu istirahat selama dua minggu karena jeda internasional. Praktis hanya Gabriel Jesus dan Ederson yang melakoni tugas negara bersama Brazil.

Pada ajang liga domestik, Man City menjadi tim dengan jumlah kemenangan terbanyak yakni 41 (20 di Piala Liga dan 21 di FA Cup). Fakta itu jelas semakin mengunggulkan mereka atas Fulham.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022 di TV, Berikut Perjalanan Finalis hingga Top Skor Sementara

Sementara Fulham juga bukan tim unggulan di Piala FA. Tim asal London ini gagal melaju ke babak kelima dalam enam kesempatan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x