Jadwal Voli Proliga Hari Ini, Minggu 30 Januari 2022: Ada Petrokimia vs Jakarta Elektrik Mulai Pukul 14.00 WIB

- 30 Januari 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan Voli Proliga Minggu 30 Januari 2022 hari ini.
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan Voli Proliga Minggu 30 Januari 2022 hari ini. /PIXABAY/KeithJJ

BERITA DIY - Ketahui sederet jadwal pertandingan Voli dalam Proliga yang akan kembali berlangsung pada Minggu 30 Januari 2022 dan link live streaming pada pukul 14.00 WIB.

Sejumlah partai atau pertandingan penting akan kembali digelar dalam perhelatan Voli Proliga pada hari ini. Beberapa tim besar dipastikan akan kembali tampil pada jadwal laga yang akan berlangsung.

Dalam jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini atau Minggu 30 Januari 2022 ini sendiri nantinya akan menghadirkan laga yang akan dilangsungkan dari tim putra dan adanya tim putri.

Baca Juga: Teknik Dasar Bola Voli: Cara Melakukan Block hingga Smash, Ini Contoh Gambar Smash Bola Voli

Pada pertandingan yang akan hadir dalam jadwal hari ini atau Minggu 30 Januari 2022 ini sendiri nantinya akan mempertemukan berbagai tim besar yang juga masih berpeluang akan memenangkan gelar.

Salah satu tim yang akan berlaga dalam jadwal Voli atau Proliga ini sendiri yang akan hadir adalah Gresik Petrokimia yang merupakan salah satu tim unggulan yang banyak diprediksi akan tampil maksimal.

Pasalnya Gresik Petrokimia sendiri diketahui akan bertemu dengan salah satu tim unggulan yang lain. Salah satu tim yang akan menghadapinya adalah Jakarta Elektrik PLN.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 dan Link Live Streaming Minggu 30 Januari, Penutup Putaran Palembang BSB vs Jakarta BNI 46 

Laga penting dalam Voli Proliga putri yang akan hadir dalam hari ini atau Minggu 30 Januari ini sendiri nantinya akan menghadirkan antara Gresik Petrokimia melawan Jakarta Elektrik PLN pada pukul 14.00 WIB.

Baik Jakarta Elektrik PLN maupun Gresik Petrokimia sendiri hingga sampai kini masih berada di papan atas klasemen sementara dalam kompetisi Voli Proliga yang telah berlangsung beberapa pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x