Biodata Fahry Septian Putratama, Pemain dari Kudus Sukun Badak di Proliga 2022 yang Viral

- 29 Januari 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi -Biodata Fahry Septian Putratama, pemain voli dari Kudus Sukun Badak di pertandingan Proliga 2022 yang viral karna ketampanannya.
Ilustrasi -Biodata Fahry Septian Putratama, pemain voli dari Kudus Sukun Badak di pertandingan Proliga 2022 yang viral karna ketampanannya. /Instagram/@fahryseptian_

BERITA DIY – Simak berikut ini biodata Fahry Septian Putratama, pemain voli dari Kudus Sukun Badak di pertandingan Proliga 2022 yang viral karena ketampanannya.

Mungkin bagi para pecinta olahraga voli pasti tahu pemain satu ini yaitu Fahry Septian Putratama. Nama Fahry Septian Putratama kini sedang viral karna ketampanannya.

Selain ketampanannya dirinya juga banyak digemari oleh para warganet khususnya kaum hawa karna bakatnya bernyanyi serta memiliki suara merdu.

Baca Juga: Profil Marshel Widianto yang Sering Mesra dengan Celine Evangelista: Biodata, Karier hingga Ingin Tes Narkoba

Fahry Septian Putratama merupakan pemain dari klub voli Kudus Sukun Badak. Di timnya yang sekarang dirinya mengisi posisi Outside Hitter serta mengenakan jersey bernomor enam.

Disebut posisi Outside Hitter, karena ketika hendak melakukan spike, pemain ini biasanya selalu mengambil awalan dari luar garis samping lapangan.

Dikutip dari https://staffnew.uny.ac.id/ bahwa Fahry Septian Putratama lahir pada tanggal 28 April 1998 di Bantul, DIY.

Baca Juga: Profil Eggi Sudjana Warga Baret Merah atau Bukan? Ini Biodata Tanggal Lahir, Umur, dan Riwayat Pendidikan

Pada tahun 2015 dirinya masuk dalam tim Popda untuk mewakili daerah Bantul dari SMA N 1 Pundong.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x