Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool: Line Up, H2H, dan Siaran Langsung Leg 2 Semifinal Carabao Cup

- 20 Januari 2022, 23:45 WIB
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Arsenal vs Liverpool Semifinal Leg 2 Carabao Cup dan prediksi skor, Line Up pemain, dan H2H.
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Arsenal vs Liverpool Semifinal Leg 2 Carabao Cup dan prediksi skor, Line Up pemain, dan H2H. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Inilah link live streaming Arsenal vs Liverpool lengkap dengan prediksi skor berdasarkan Line Up pemain dan H2H dalam Leg 2 Semifinal Carabao Cup.

Partai lanjutan semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool akan kembali berlanjut malam ini di Emirates Stadium dan akan resmi melangsungkan kick off pada pukul 02.45 WIB.

Laga antara Arsenal vs Liverpool pada malam dini hari nanti akan rencananya tidak disiarkan di stasiun TV, melainkan dapat menggunakan link live streaming dalam TV Online yang menyediakan.

Baca Juga: Link Live Streaming Brentford vs Manchester United di Liga Inggris Plus Prediksi dan Susunan Pemain

Pertandingan yang akan mempertemukan Arsenal vs Liverpool merupakan lanjutan dalam Carabao Cup. Dalam laga malam ini merupakan penentuan siapakah yang berhak lolos ke babak final.

Pasalnya pada babak Semifinal Carabao Cup Leg 1, Liverpool harus puas dengan hasil akhir skor 0-0 setelah Arsenal tampil mengesankan meskipun anak asuh Mikel Arteta itu tampil dengan 10 pemain.

Lantas seperti apakah prediksi dalam Leg 2 Semifinal Carabao Cup antara Arsenal menghadapi Liverpool kali ini? Inilah prediksi skor yang dapat diberikan berdasarkan dengan susunan line up pemain serta H2H kedua tim.

Baca Juga: Preview Brentford vs Manchester United: Prediksi, H2H, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming Liga Inggris

Jika melihat dari segi H2H atau rekor pertemuan antara Arsenal dengan Liverpool, keduanya telah sering terlibat pertandingan. Namun berdasarkan 10 laga terakhir, skuad The Reds unggul 5 kali kemenangan dan The Gooners hanya 1 kali menang.

Bahkan dalam 3 edisi pertandingan terakhir yang mempertemukan Arsenal dengan Liverpool kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Lebih lengkapnya berikut H2H kedua kesebelasan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x