Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Coppa Italia Inter Milan vs Empoli Malam Ini, Siaran Langsung TVRI

- 20 Januari 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Coppa Italia Inter Milan vs Empoli siaran langsung di TVRI Kamis, 20 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Coppa Italia Inter Milan vs Empoli siaran langsung di TVRI Kamis, 20 Januari 2022 pukul 03.00 WIB. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Coppa Italia Inter Milan vs Empoli yang disiarkan secara lansgung di TVRI malam ini atau Kamis, 20 Januari 2022 pukul 03.00 WIB dini hari.

Laga lanjutan babak 16 besar Coppa Italia mempertemukan Inter Milan dan Empoli malam ini. Laga dijadwalkan bergulir pukul 03.00 WIB di Stadion Giuseppe Mezza Milan.

Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia antara Inter Milan vs Empoli dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI atau secara streaming melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Preview Brentford vs Manchester United: Prediksi, H2H, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming Liga Inggris

Sebagai salah satu tim kuat kandidat juara, Inter Milan jauh lebih dijagokan untuk meraih kemenangan ketimbang Empoli.

Hal ini juga didasarkan pada fakta dimana Inter Milan selalu meraih kemenangan atas Empoli dalam lima pertandingan terkahir yang mempertemukan kedua kesebelasan.

Pada perjumpaan terakhir, Inter Milan mampu meraih kemenangan dua gol tanpa balasa atas Empoli di ajang Liga Italia Serie A.

Baca Juga: Daftar Nama 27 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Macth Day Januari 2022 di Bali

Gol kemenangan bagi Inter Milan dalam partai itu masing-masing disumbangkan oleh Danilo D'Ambrosio dan Federico Dimarco.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x