Link Live Streaming PSIS vs Arema FC di BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini, Senin, 17 Januari 2022 Pukul 20.45 WIB

- 17 Januari 2022, 19:35 WIB
Simak link live streaming PSIS vs Arema FC di BRI Liga 1 yang akan tayang malam ini, Senin, 17 Januari 2022 pukul 20.45 WIB di Indosiar.
Simak link live streaming PSIS vs Arema FC di BRI Liga 1 yang akan tayang malam ini, Senin, 17 Januari 2022 pukul 20.45 WIB di Indosiar. /instagram.com/@psisofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS vs Arema FC di BRI Liga 1 yang akan tayang malam ini, Senin, 17 Januari 2022.

Laga BRI Liga 1 antara PSIS vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 20.45 WIB.

Pertandingan PSIS vs Arema FC bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com atau bisa klik link di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Pekan Ketiga, Hasil Pekan Kedua dan Klasemen: Tim Voli Jakarta Pertamina Pertamax Unggul

PSIS Semarang bertekad meneruskan kemenangan yang diraih pada partai terakhir. Pekan sebelumnya, PSIS berhasil menaklukkan Persiraja dengan skor tipis 1-0.

Meski menang, PSIS baru bisa mencetak gol di penghujung laga lewat sundulan pemain belakang, Wallace Costa.

Bahkan saat Persiraja bermain dengan 10 pemain, Alfeandra Dewangga dan kolega tetap kesulitan mencetak gol ke gawang Persiraja.

Baca Juga: Tagar 'Haruna Out' Menggema di Twitter, Apa Alasannya? Simak Kronologi di Sini

Jelang laga melawan Arema FC, PSIS mendapat amunisi tambahan setelah bek kiri andalah, Pratama Arhan sudah bergabung dengan tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x