Link Live Streaming Persiraja Vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Malam Ini 12 Januari 2022 Tayang di Indosiar

- 12 Januari 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 12 Januari 2022 antara Persiraja melawan PSIS yang tayang di TV Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 12 Januari 2022 antara Persiraja melawan PSIS yang tayang di TV Indosiar. /PIXABAY/Jarmoluk

BERIT DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 12 Januari 2022 antara Persiraja melawan PSIS yang tayang di TV Indosiar.

Saat ini pertandingan sepakbola BRI Liga 1 telah memasuki pertandingan ke-19 dari total 26 pertandingan.

Malam ini pertandingan BRI Liga 1 akan mempertemukan antara Persiraja Banda Aceh (Persiraja) melawan PSIS Semarang (PSIS).

Baca Juga: Profil Ahmet Calik Pemain Timnas Turki yang Meninggal Dunia, Lengkap dengan Perjalanan Kariernya

Laga antara pasukan Laskar Rencong melawan skuad Laskar Mahesa Jenar akan digelar di Stadion Kompyang Sujana serta dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Dalam laga malam nanti kedua tim sudah mempersiapkan dengan matang dari segi formasi, taktik, hingga kesehatan di setiap pemainnya.

Para pemain dari Laskar Rencong dan Laskar Mahesa Jenar telah melakukan beberapa latihan untuk pertandingan malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Live Voli Proliga 2022 di TV Mana? Ketahui Daftar Tim Peserta, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

Telah diketahui bahwa pelatih baru Persiraja yaitu Sergio Alexandre telah melakukan sesi latihan untuk tim Persiraja di Denpasar Bali, guna menghadapi pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x