Link Live Streaming Cagliari vs Bologna Pertandingan Seri A Malam Ini Tayang di TV Online Pukul 02.45 WIB

- 11 Januari 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Cagliari melawan Bologna yang tayang di TV Online pada pukul 02.45 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Cagliari melawan Bologna yang tayang di TV Online pada pukul 02.45 WIB. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Cagliari melawan Bologna yang tayang di TV Online pada pukul 02.45 WIB.

Malam ini pertandingan Liga Italia (Seri A) sudah memasuki pertandingan ke-21 dari total 38 pertandingan. Pertandingan Seria A malam ini akan menampilkan laga antara Cagliari melawan Bologna.

Pertandingan antara skuad  Isolani (Penghuni Pulau) melawan pasukan I Rossoblu (Merah dan Biru) akan dilaksanakan di Stadion Sardegna Arena serta dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Prediksi Timnas Nigeria vs Mesir di Piala Afrika 2021, Head to Head dan Live TV Mana? Mohammed Salah Bisa Apa?

Dalam menghadapi Bologna malam nanti, Tim Cagliari dibawah Sang Pelatih Mazzarri telah melakukan atihan teknis pertama, kemudian latihan atletik; untuk mengikuti taktik sesuai permainan dan tes bola tidak aktif.

Sedangkan dari pihak Bologna juga melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Cagliari malam nanti. Diprediksi kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya.

Pada pertandingan sebelumnya Cagliari berhasil menaklukan Sampdoria di pertandingan yang digelar pada tanggal 6 Januari 2022. Pada pertandingan tersebut Cagliari menang melawan Sampdoria dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persipura di BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa, 11 Januari 2022 Pukul 16.30 WIB

Sedangkan, Bologna di pertandingan sebelumnya juga berhasil mengalahkan Sassuolo di pertandingan yang digelar pada tanggal 22 Desember 2021. Pada pertandingan tersebut Bologna menang dengan skor talleak 3-0 saat melawan Sassuolo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x