Jadwal Barcelona vs Real Madrid, El Classico Super Cup Spanyol: Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

- 11 Januari 2022, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal Barcelona vs Real Madrid serta prediksi, H2H, dan link live streaming El Classico.
ILUSTRASI - Simak jadwal Barcelona vs Real Madrid serta prediksi, H2H, dan link live streaming El Classico. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY Berikut merupakan jadwal El Classico antara Barcelona vs Real Madrid dalam kompetisi Super Cup Spanyol, lengkap dengan prediksi, H2H, dan Link Live Streaming.

Dua raksasa sepakbola Spanyol Barcelona dan Real Madrid akan kembali bertemu dan akan saling berusaha untuk mengalahkan agar nantinya dapat melangkah ke babak selanjutnya Super Cup Spanyol.

Pertemuan antara Barcelona vs Real Madrid sendiri telam memiliki jadwal yaitu pertandingan akan diselenggarakan pada Kamis 13 Januari 2022 di King Fahd Internasional Stadium dan memulai kick off pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Proliga 2022: Surabaya Bhayangkara Samator vs Jakarta BNI 46, Pekan Kedua Mulai Kapan, dan Tayang di Mana?

Meskipun bukan dalam gelaran La Liga, namun pertemuan El Classico antara Barcelona dengan Real Madrid ini sendiri tetaplah diprediksi akan menghadirkan pertarungan yang menarik untuk menunjukkan kehebatannya.

Untuk dapat memberikan prediksi terkait jalannya laga antara Barcelona menghadapi Real Madrid ini sendiri maka kita dapat melihat perkiraan susunan line up pemain dan H2H terakhir yang dilakukan keduanya dalam El Classico.

Pasalnya persaingan baik secara H2H atau Head to Head dan kualitas dari sisi line up pemain yang dimiliki Barcelona maupun Real Madrid selalu bersaing dengan kualitas yang terbaik yang dimilikinya.

Baca Juga: Jadwal Kapan Voli Proliga 2022 Dimulai, Disiarkan di TV Mana, Tim Peserta Putra - Putri, dan Link Streaming

Lebih lanjut, menilik dari H2H atau Head to Head pertemuan yang pernah dilakukan oleh Barcelona dan Real Madrid, El Classico memang sering kali terjadi hampir dalam setiap tahun kompetisi.

Sedangkan H2H pertemuan terakhir kedua kesebelasan pernah dilakukan pada kompetisi La Liga 2021 yang lalu dan menghasilkan kemenangan untuk Real Madrid atas Barcelona dengan keunggulan tipis 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x