Link Live Streaming Liga Italia Torino vs Fiorentina, Prediksi Pemain, H2H, dan Mulai Pukul 23.00 WIB

- 10 Januari 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga Italia Torino vs Fiorentina beserta prediksi susunan pemain, head to head, dan mulai pukul 23.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Liga Italia Torino vs Fiorentina beserta prediksi susunan pemain, head to head, dan mulai pukul 23.00 WIB. /Pixabay/7721622

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Italia antara Torino vs Fiorentina beserta prediksi susunan pemain, head to head, dan mulai pertandingan pukul 23.00 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Torino dengan Fiorentina dijadwalkan akan digelar di Stadion Olimpico pada Senin, 10 Januari 2022.

Laga Torino vs Fiorentina juga bisa disaksikan mulai pukul 23.00 WIB sekaligus bisa disaksikan secara streaming lewat link yang akan dibagikan.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persija vs Persipura, Selasa, 11 Januari 2022, Siaran Langsung Indosiar dan Link Streaming

Torino yang bertindak sebagai tuan rumah malam ini harus menghadapi Fiorentina yang secara peringkat klasmen cukup terpaut jauh.

Torino yang saat in berada di posisi 13 klasmen sementara Liga Italia memiliki 25 poin dengan 7 kemenangan, 4 hasil imbang dan 8 kali kalah di Serie A.

Sementara Fiorentina yang saat lebih diunggulkan dalam posisi klasmen sementara, saat ini berada di peringkat 6 klasmen sementara Liga Italia dengan 32 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persebaya, Laskar Padjajaran Wajib Menang Untuk Jauhi Zona Degradasi Liga 1

Fiorentina yang memiliki target finsh di posisi empat pada akhir musim Liga Italia kali ini, diprediksi akan bermain ngotot untuk mencuri poin penuh dari Torino.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x