Proliga 2022: Surabaya Bhayangkara Samator vs Jakarta BNI 46, Pekan Kedua Mulai Kapan, dan Tayang di Mana?

- 11 Januari 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Proliga 2022, jadwal pertandingan pekan kedua mulai kapan serta disiarkan di mana.
Ilustrasi - Proliga 2022, jadwal pertandingan pekan kedua mulai kapan serta disiarkan di mana. /Instagram.com/@proliga_official

BERITA DIY - Berikut informasi seputar Proliga 2022, Surabaya Bhayangkara Samator vs Jakarta BNI 46, jadwal pertandingan pekan kedua mulai kapan serta disiarkan di mana.

Kompetisi pertandingan voli di Indonesia yaitu Proliga 2022 sudah mulai berjalan dan baru saja menyelesaikan pekan pertamanya.

Pekan pertama Proliga 2022 ditutup dengan pertandingan tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator melawan tim debut yaitu Kudus Sukun Badak.

Baca Juga: Jadwal Kapan Voli Proliga 2022 Dimulai, Disiarkan di TV Mana, Tim Peserta Putra - Putri, dan Link Streaming

Setelah selesai di pekan pertama, Proliga 2022 akan memasuki jadwal pekan kedua, simak juga pertandingannya supaya tidak ketinggalan.

Sejumlah partai Proliga 2022 pekan kedua akan tersaji beberapa pertandingan menarik, simak jadwalnya dan akan tayang di mana saja.

Liga bola voli Indonesia yang saat ini dikenal dengan Proliga 2022 akan kembali mulai di pekan kedua yang dijadwalkan mulai Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga 2022 Januari – Maret, Tim Peserta, Siaran Langsung TV, dan Link Live Streaming

Simak juga jadwal lengkap minggu ini, kompetisi Proliga 2022 dengan menyajikan beberapa tim putra maupun putri yang akan bertanding pada akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x