Link Live Streaming Liga 1 Indonesia Persita vs Persela, Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang

- 11 Januari 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga 1 Indonesia antara Persita vs Persela, ini prediksi line up, dan head to head pertandingan.
Ilustrasi - Link live streaming Liga 1 Indonesia antara Persita vs Persela, ini prediksi line up, dan head to head pertandingan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liga 1 Indonesia antara Persita vs Persela, ini prediksi line up, dan head to head pertandingan.

Laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia Persita vs Persela sore ini, Selasa 11 Januari 2022 akan dijadwalkan bermain di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali.

Pertandingan Persita yang akan bertemu Persela sore ini juga bisa disaksikan melalui streaming di Vidio.com mulai pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persija vs Persipura, Selasa, 11 Januari 2022, Siaran Langsung Indosiar dan Link Streaming

Persita Tangerang yang pada laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Persib Bandung, memiliki misi menang pada pertemuan melawan Persela nanti.

Hal ini karena, Persita Tangerang harus memperbaiki catatan buruknya dengan empat pertemuan terakhir mereka alami kekalahan beruntun.

Sementara Persela Lamongan, juga memiliki misi menang saat bertemu Persita sore ini. Mengingat Persela yang masih berada di zona degradasi dan harus bisa mencuri poin penuh dari Persita.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persebaya, Laskar Padjajaran Wajib Menang Untuk Jauhi Zona Degradasi Liga 1

Persela yang memiliki modal hasil imbang di laga terakhirnya melawan Persipura, tentu akan menjadi tambahan motivasi untuk mengusung misi menang sore ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x