Pertandingan Premier League Arsenal vs Wolves Resmi Ditunda, Apa Sebabnya?

- 28 Desember 2021, 14:35 WIB
Ilustrasi - Pertandingan lanjutan Premier League (EPL) antara Arsenal vs Wolves pada 28 Desember 2021 resmi ditunda disebbakan kasus Covid-19 yang melanda skuad Wolves.
Ilustrasi - Pertandingan lanjutan Premier League (EPL) antara Arsenal vs Wolves pada 28 Desember 2021 resmi ditunda disebbakan kasus Covid-19 yang melanda skuad Wolves. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Pertandingan lanjutan Premier League (EPL) antara Arsenal vs Wolves pada 28 Desember 2021 resmi ditunda disebabkan kasus Covid-19 di skuad Wolves yang tinggi.

Penundaan laga Arsenal vs Wolves itu sudah diumumkan pihak Arsenal di laman resmi mereka.

"Dengan kecewa kami umumkan bahwa pertandingan Liga Inggris melawan Wolves pada Selasa 28 Desember telah ditunda karena sejumlah skuat Wolves dinyatakan positif COVID-19," dikutip BeritaDIY dari laman resmi arsenal.com.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Babak Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Pihak Premier League sendiri akan menjadwalkan ulang laga Arsenal vs Wolves di saat situasi kedua tim sudah membaik dan siap bermain.

"Pertandingan ini akan dijadwalkan ulang pada waktunya dan setiap tiket dan/atau paket keramahtamahan yang dibeli untuk pertandingan ini akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang," lanjut pernyataan di laman resmi Arsenal.

Hal senada juga diumumkan oleh pihak Wolves melalui laman resmi mereka. Tak cukupnya jumlah pemain untuk berlaga membuat pihak Wolves pun terpaksa meminta penundaan laga.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Thailand, Final Piala AFF 2021: Jadwal Pertandingan, H2H, dan Link Live Streaming

"Perjalanan Wolves ke Arsenal pada Selasa 28 Desember telah ditunda, dengan Bruno Lage (manajer Wolves) memiliki jumlah pemain yang tidak mencukupi untuk memenuhi pertandingan tersebut," tulis pernyataan di laman resmi wolves.co.uk.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x