Jadwal Derby Nusantara Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020: Elkan Baggot Siap Tampil!

- 18 Desember 2021, 17:10 WIB
Timnas Indonesia vs Malaysia akan tersaji di ajang Piala AFF 2020 dalam tajuk Derby Nusantara. Elkan Baggot siap tampil habus-habisan!
Timnas Indonesia vs Malaysia akan tersaji di ajang Piala AFF 2020 dalam tajuk Derby Nusantara. Elkan Baggot siap tampil habus-habisan! /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Elkan Baggot dipastikan siap tampil membela Timnas Indonesia saat melawan Malaysia di Piala AFF 2020, Minggu, 19 Desember 2021.

Kepastian itu disampaikan oleh Duta Besar RI untuk Singapura, Suryopratomo melalui akun instagram pribadinya.

"Alhamdulillah hasil PCR terakhir Elkan Baggott hasilnya negatif sehingga Elkan sudah bisa beraktivitas secara normal. Sabtu sore nanti pemain belakang tim nasional sudah bisa berlatih bersama tim dan Minggu siap diturunkan menghadapi Malaysia. Indonesia Pasti Bisa!!!," tulisnya di @suryo.pratomo pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Head to Head Pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia di Sepak Bola: Rekor Kemenangan Terbesar

Kabar sudah bebasnya Elkan Baggot dari masa karantina tentu menjadi suatu hal yang menggembirakan sebab Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan Malaysia di laga terakhir fase grup B Piala AFF 2020 besok.

Ya, laga bertajuk Derby Nusantara, Indonesia vs Malaysia akan menjadi penentuan kedua tim untuk lolos ke semi final Piala AFF 2020.

Laga yang akan digelar Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19:30 WIB itu dipastikan akan berjalan menarik dan seru. Selain bertajuk Derby, rivalitas kedua negara juga sudah terjalin panjang, dan laga esok juga menjadi penentu tim mana yang akan melaju ke 4 besar Piala AFF 2020.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia BWF World Championship Hari Ini 18 Desember 2021

Selain Indonesia yang dipastikan akan memainkan Elkan Baggot, kubu Malaysia juga mendapat suntikan tenaga tambahan lewat pemain keturunan mereka, Dion Cools.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x