Jadwal Piala AFF 2020 dan Siaran Langsung Sabtu, 18 Desember 2021: Big Match Thailand vs Singapura

- 18 Desember 2021, 16:00 WIB
Jadwal Piala AFF 2020 hari ini dan siaran langsung pertandingan Sabtu, 18 Desember 2021ada big match Thailand vs Singapura live iNews TV.
Jadwal Piala AFF 2020 hari ini dan siaran langsung pertandingan Sabtu, 18 Desember 2021ada big match Thailand vs Singapura live iNews TV. /Instagram.com/@affsuzukicup/Instagram @affsuzukicup

BERITA DIY - Jadwal Piala AFF 2020 hari ini dan siaran langsung pertandingan di iNews TV, Sabtu, 18 Desember 2021. Laga seru akan tersaji antara Thailand vs Singapura.

Thailand dan Singapura akan berebut tempat sebagai juara grup A Piala AFF 2020 malam hari ini. Kedua tim saat ini sudah sama-sama mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Negeri Gajah Putih berada di posisi pertama karena unggul selisih gol atas Singapura.

Meski sudah lolos ke semi final, kedua tim berhasrat menutup laga terakhir fase grup dengan kemenangan. Tuan rumah Singapura jelas berharap dapat meraih tiga angka untuk menghibur pada penonton yang hadir di stadion.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia BWF World Championship Hari Ini 18 Desember 2021

Di atas kertas, Thailand sedikit lebih unggul dari Singapura, namun kehadiran tiga putra legenda Singapura, Fandi Ahmad di skuad The Lion menambah kekuatan di Piala AFF 2020 ini.

Ikhsan Fandi, Irfan Fandi, dan Ilhan Fandi menjadi penerus Fandi Ahmad di timnas Singapura. Dua nama pertama bahkan menjadi pilihan utama pelatih Tatsuma Yoshida.

Ikhsan Fandi yang berposisi sebagai striker sudah mencetak dua gol untuk timnas Singapura, sementara Irfan Fandi yang berposisi sebagai pemain bekalang sukses menjaga gawang tim asuhan Tatsuma Yoshida dari kebobolan banyak gol.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Bisa Ikut Piala AFF 2021 atau Tidak?

Sementara itu di laga lain, Myanmar akan melawan Filipina untuk memperebutkan posisi tiga klasemen grup A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah