Jadwal Liga Inggris: MU vs Brigton Ditunda, Ini Penjelasan dari Pihak Premier League

- 17 Desember 2021, 14:10 WIB
Ilustrasi - Penjelasan pihak Premier League (Liga Inggris) tentang jadwal Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion ditunda.
Ilustrasi - Penjelasan pihak Premier League (Liga Inggris) tentang jadwal Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion ditunda. /Tangkap Layar dari Premier League./

BERITA DIY – Berikut ini penjelasan pihak Premier League (Liga Inggris) tentang jadwal Liga Inggris antara Manchester United (MU) melawan Brighton & Hove Albion (Brighton) ditunda.

Telah diketahui bahwa pertandingan Liga Inggris antara antara Manchester United (MU) melawan Brighton & Hove Albion (Brighton) resmi ditunda. Hal tersebut diinformaskan oleh pihak Premier League melalui laman resminya.

Dikutip dari laman resmi Premier League bahwa pertandingan Manchester United melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan ini telah ditunda oleh Dewan Liga Premier. Keputusan tersebut diberikan pada hari Kamis, 16 Desember 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini, 17 Desember 2021: RRQ Hoshi Akan Susul ONIC Esport?

Hal tersebut sangat disayangkan bahwa ini adalah pertandingan Liga Premier keempat yang ditunda dalam seminggu terakhir.

Penundaan pertandingan ini dikarenakan pihak MU terus mengalami wabah Covid-19 yang sedang dialami skuad Red Devil ini membuat merka tidak bisa meneurunkan pemain dalam timnya.

Dikutip oleh Berita DIY dari website Premier League bahwa mengenai pertandingan Manchester United pada hari Sabtu, klub terus memiliki wabah Covid-19 yang sedang berlangsung dalam skuad mereka, yang membuat mereka tidak dapat menurunkan tim untuk pertandingan di Old Trafford.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Jumat, 17 Desember 2021: RRQ Hoshi vs BLCK dan Link Live Streaming Nonton

Pihak Dewan Premier League menilai untuk menunda pertandingan tersebut berdasarkan kasus dan aturan yang ada serta panduan penundaan Covid-19 yang dikeluarkan untuk semua klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah