Prediksi Hasil RANS Cilegon FC vs Persis Solo di 8 Besar Liga 2 Hari Ini Link Live Streaming TV Indosiar

- 15 Desember 2021, 15:51 WIB
Jadwal Liga 2 yang masuk ke 8 besar, simak prediksi dan link streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo live TV Indosiar hari ini, 15 Desember 2021.
Jadwal Liga 2 yang masuk ke 8 besar, simak prediksi dan link streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo live TV Indosiar hari ini, 15 Desember 2021. /Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Dalam jadwal Liga 2 yang masuk ke 8 besar, simak prediksi dan link streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo live TV Indosiar hari ini, 15 Desember 2021 pukul 20.00 WIB..

Diketahui, Persis Solo lolos ke 8 besar Liga 2 usai jadi juara Grup C dengan 20 poin dari enam kemenangan, dan masing-masing dua kali imbang dan kalah.

Di lain pihak, RANS Cilegon FC juga punya poin yang sama di Grup B dalam perjalanan ke 8 besar Liga 2, namun berakhir di posisi runner up.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF GRATIS, Kamboja vs Laos, Sore Ini, 16.30 WIB Siaran Langsung di Vidio

Dalam rekor pertemuan, RANS Cilegon FC dan Persis Solo pernah empat kali bersua. Dan kedua tim sama-sama menang dua kali.

Duel terbaru mereka terjadi pada Liga 2 2018. Kala itu, Cilegon FC menang 2-1 di kandangnya dan Persis unggul 2-0 di Solo.

Laga kedua tim ini jadi seru jika melihat pemilik kedua klub. Di mana, RANS Cilegon FC dimiliki oleh Raffi Ahmad, sedangkan saham Persis Solo dimiliki antara lain dimiliki Erick Thohir dan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Prediksi 8 Besar Liga 2, Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan Live Indosiar: Misi Raih 3 Angka Perdana

Tekanan untuk menang memang dirasa oleh Rahmad Darmawan, selaku pelatih RANS Cilegon FC. Namun, ia berharap Cristian Gonzales cs bisa bermain rileks.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x