PSBS vs Sulut United: Kick Off 15.15 WIB, Link Live Streaming Vidio dan Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini

- 25 November 2021, 15:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal bola hari ini, Senin 22 November 2021. Ada PSS vs Bhayangkara di BRI Liga 1 dan PSMS vs PSPS di Liga 2.
Ilustrasi - Jadwal bola hari ini, Senin 22 November 2021. Ada PSS vs Bhayangkara di BRI Liga 1 dan PSMS vs PSPS di Liga 2. /PIXABAY/7721622

 

BERTIA DIY - Jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Kamis, 25 November 2021 akan menyajikan dua duel Grup D, salah satunya PSBS Biak Numfor vs Bogor FV Sulut United.

Duel PSBS vs Bogor FC dijadwalkan akan berlangsung pukul 15.15 WIB sore ini, 25 November 2021 dan disiarkan secara langsung dari Stadion Klabat Manado. Saksikan laga via live streaming lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Hasil pertandingan sebelumnya melawan Persewat membawa semangat kemenangan PSBS Biak untuk menatap laga lawan Bogor FC dengan penuh percaya diri.

Baca Juga: Prediksi Skor Persija Jakarta vs Bali United di Jadwal Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming TV Indosiar

Baca Juga: Liga Champions Eropa UCL: Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar, Top Skor Sementara dan Jadwal Pertadingan Terbaru

Hasil kemarin berhasil membawa naik armada Slamet Riyadi ke posisi 6 klasemen Liga 2. Namun Bogor FC masih berada di dua peringat di atas PSBS.

Berada di papan atas klasmen, Bogor FC untuk bisa menang demi menjaga asa melaju ke babak 8 besar. Sedangkan, Manajer tim PSBS, Ferry Montoalu membeberkan kalau kemenangan lawan Bogor FC bukan hal mustahil, pasalnya kondisi juga performa pemain dalam tren baik.

Melanjutkan pertandingan Liga 2 pekan ini usai PSBS vs Bogor FC akan ada pertemuan kalteng Putra FC Mitra Kukar.

Pertandingan Kalteng Putra vs Mitra Kukar dijadwalkan kick off pukul 18.15 WIB juga bisa dinikmati via live streaming. Keduanya bakal bermain di Stadion Klabat Manado.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x