Jadwal Bola Malam Ini, Pertandingan Liga Europa: Lazio vs Lokomotiv Moskwa dan Galatasaray vs Marseille

- 25 November 2021, 11:10 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal bola malam ini pertandingan dalam Liga Europa.
ILUSTRASI - Ini jadwal bola malam ini pertandingan dalam Liga Europa. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam gelaran Liga Europa yang akan kembali bergulir malam ini dalam pekan ke-5 dan menghadirkan laga dari sejumlah tim.

Salah satu komeptisi antar tim di benua Eropa akan kembali digelar pada malam ini. Turnamen yang akan kembali dilanjutkan tersebut yaitu Liga Europa yang merupakan kompetisi kedua setelah Liga Champions.

Dalam lanjutan jadwal Liga Europa yang telah direncanakan akan kembali digelar pada malam ini tersebut merupakan kelanjutan dari pekan ke-5. Mengingat sebelumnya sejumlah pertandingan telah digelar hingga pekan ke-4.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Indosiar, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Malam Ini

Dalam jadwal pertandingan yag telah resmi dirilis dalam Luga Europa malam ini tersebut sejumlah tim telah memastikan akan tampil dan saling berhadapan dalam pertandingan yang akan tersaji malam ini.

Beberapa tim yang akan tampil dalam jadwal pertandingan Liga Europa yang akan hadir malam ini tersebut diketahui salah satunya adalah partai panas yang akan mempertemukan wakil Italia yaitu Lazio berhadapan dengan Lokomotiv Moskwa.

Selain pertandingan antara Lazio vs Lokomotiv Moskwa, juga terdapat beberapa pertandingan lain yang akan mengisi jadwal laga Liga Europa yang akan berlangsung malam ini yaitu antara Galatasaray yang akan menghadapi Marseille.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions Malam Ini Kamis 25 November 2021

Lebih lanjut laga yang akan mempertemukan antara Lazio berhadapan dengan Lokomotiv Moskwa merupakan lanjutan dalam pertandingan dalam Grup E yang memiliki persaingan antar tim yang sangat ketat.

Diketahui dalam Grup E Liga Europa tersebiut, hingga kini Lazio masih berada di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 5 poin yang didapat dari 1 kali hasil kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X