Jadwal Pertandingan Indonesia Masters 2021, 28 Wakil Indonesia Mulai Berlaga 16 November 2021

- 15 November 2021, 16:10 WIB
Inilah jadwal pertandingan Indonesia Master 2021.
Inilah jadwal pertandingan Indonesia Master 2021. /Tangkap Layar: visionplus.id

BERITA DIY - Salah satu turnamen bergengsi yaitu Indonesia Masters akan kembali digelar, Simak jadwal lengkap mulai dari babak 32 besar yang akan menghadirkan wakil Indonesia.

Indonesia Masters secara resmi akan kembali digelar, hal ini diketahui setelah pihak penyelenggara melakukan sesi Managers Meeting yang dilakukan pada Senin 15 November 2021 dan baru saja berakhir.

Dari hasil Managers Meeting yang dilakukan tersebut diketahui bahwa penyelenggaraaan Indonesia Masters 2021 akan segera dimulai lengkap dengan tempat atau venue pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Prediksi Irlandia Utara vs Italia Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jadwal dan Link Live Streaming TV Online

Dalam sesi tersebut diketahui bahwa Indonesia Masters akan resmi digelar dengan pertandingan babak 32 besar yang rencananya akan mulai diselenggarakan pada Selasa 16 November 2021.

Setiap pertandingan nantinya mulai dari babak 32 besar telah memiliki jadwal. Dalam jadwal tersebut terdapat beberapa pertandingan yang akan mempertemukan beberapa wakil negara termasuk Indonesia.

Sehingga nantinya jadwal pelaksanaan Indonesia Masters 2021 itu diketahui dilakukan beberapa waktu saja. Sebab nantinya penutupan atau partai puncak rencananya akan digelar pada 21 November 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini Jumat 5 November 2021: Jam Tayang Badminton Hylo German Open 2021

Nantinya pertandingan yang tersaji dalam Indonesia Masters ini akan terdiri dari beberapa nomor yang berbeda. Beberapa nomor yang akan berlaga tersebut diketahui seperti ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal putra, dan tunggal putri.

Sementara itu, Indonesia sebagai tuan rumah pun telah mempersiapkan atlet-atlet terbaik yang rencananya akan bertanding dan menjadi wakil dalam perhelatan badminton Indonesia Masters tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x