Menimang Zidane, Pochettino atau Brendan Rodgers Sebagai Calon Manajer Anyar Manchester United

- 15 November 2021, 12:00 WIB
Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane/ Menimang Zidane, Pochettino atau Brendan Rodgers sebagai calon manajer anyar Manchester United gantikan Ole Gunnar Solskjaer.
Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane/ Menimang Zidane, Pochettino atau Brendan Rodgers sebagai calon manajer anyar Manchester United gantikan Ole Gunnar Solskjaer. /Reuters/Susana Vera/REUTERS

BERITA DIY - Nama-nama beken dan berpengalaman dikaitkan menjadi manajer baru Manchester United seperti Zidane, Pochettino, dan Brendan Rodgers. Lantas siapa yang akhirnya berlabuh menjadi nahkoda Setan Merah menggantikan Solskjaer?

Seiring dengan jebloknya performa MU, kursi manajer Ole Gunnar Solskjaer pun diguncang isu pemecatan. Namun pihak manajemen MU mengatakan bahwa masih percaya dengan manajer asal Norwegia itu.

Namun apapun bisa terjadi di tengah musim. Jika kembali mendapatkan hasil buruk, bukan tidak mungkin board Man United berubah pikiran.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Ada Denmark, Inggris, dan Italia

Sejauh ini banyak nama yang dikaitkan seperti Zidane, Mauricio Pochettini, Brendan Rodgers, dan sempat juga ada nama Antonio Conte. Nama terakhir sendiri sudah resmi membesut Tottenham Hotspur sejak pekan lalu.

Dua nama paling terdepan untuk menukangi MU jatuh pada Zidane dan Brendan Rodgers. Zidane dikaitkan karena mantan anak asuhnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane saat ini bermain di MU.

Isu juga berkembang yang mengatakan Ronaldo dan Varane menginginkan Zidane menduduki kursi manajer MU. Zidane sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan menolak menjadi manajer Man United.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Piala Dunia 2022 Qatar dan Hasil Kualifikasi Zona Eropa Malam Tadi

Selain Zidane, Brendan Rodgers juga santer terdengar. Rodgers sendiri sempat mengatakan ketertarikannya menjadi manajer MU, namun seperti diketahui, mantan pelatih Liverpool itu saat ini masih menjabat sebagai manajer Leicester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x