Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Ada San Marino vs Inggris

- 15 November 2021, 23:59 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa malam ini, ada San Marino melawan Inggris.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa malam ini, ada San Marino melawan Inggris. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa malam ini, ada pertandingan antara negara San Marino melawan negara Inggris.

Hari ini pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 telah memasuki pertandingan ke sepuluh.

Pada malam ini salah satu dari pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan mempertemukan negara San Marino melawan negara Inggris.

Baca Juga: Jadwal Daihatsu Indonesia Masters 2021, Live TV, Link Live Streaming, dan Lawan Wakil Indonesia

Pertandingan antara pasukan La Serenissima yang melawan pasukan The Three Lions ini akan digelar di Stadion San Marino dan dimulai pada pukul 02.45 WIB atau Selasa, 16 November 2021 dini hari.

Stadion Olimpiade San Marino merupakan sebuah stadion multi-purpose yang terletak di Serravalle, San Marino.

Hingga kini, stadion ini digunakan terutama untuk menggelar pertandingan – pertandingan sepak bola. Stadion ini merupakan stadion nasional dari San Marino.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Online

Pada pertandingan sebelumnya, San Marino harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Hongaria di pertandingan yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x