Link Live Streaming Indonesia vs Australia di SCTV Leg 2 Kualifikasi Piala AFC U23 Malam Ini Jam 18.30 WIB

- 29 Oktober 2021, 17:00 WIB
Link live streaming Indonesia vs Australia di SCTV leg 2 Kualifikasi Piala Asia AFC malam ini 29 Oktober 2021.
Link live streaming Indonesia vs Australia di SCTV leg 2 Kualifikasi Piala Asia AFC malam ini 29 Oktober 2021. /tangkapan layar Vidio

BERITA DIY - Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Australia di Leg 2 Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 siaran langsung malam ini, Jumat, 29 Oktober 2021.

Dalam jadwal leg-2 Kualifikasi , Indonesia akan kembali bertemu Australia malam ini pukul 18.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara live di SCTV. Simak link live streaming di akhir artikel.

SCTV kembali akan menyajikan siaran langsung Indonesia vs Australia yang akan berlangsung di Stadion Republican Central, Tajikistan.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini dan Jam Main Indonesia Siaran Langsung TVRI dan Vidio: Fajri dan Minions

Indonesia yang menelan kekalahan tipis 2-3 atas Australia diprediksi akan tampil nothing to lose malam ini. 

Kekalahan di leg-1 dengan kemasukan tiga gol cukup menyulitkan Indonesia di leg-2 malam ini. Bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama Selasa kemarin, membuat Arhan Pratama dan kolega wajib menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke Piala AFC U23 2022.

Pada laga leg pertama, Indonesia ditekan sepanjang laga oleh Australia. Para pemain kesulitan membangun serangan dari kaki ke kaki.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Indonesia vs Australia Leg 2 Kualifikasi Piala Asia AFC Malam Ini 29 Oktober 2021

Australia bermain dengan pressing ketat. Akibatnya pemain Indonesia harus melakukan long ball langsung ke pertahanan Australia yang tentu saja tidak efektif.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x