Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini 23 Oktober 2021: Bhayangkara vs Bali United dan Persiraja vs Arema FC

- 23 Oktober 2021, 08:10 WIB
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu 23 Oktober 2021, Arema FC vs Persiraja dan Bhayangkara vs Bali United.
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu 23 Oktober 2021, Arema FC vs Persiraja dan Bhayangkara vs Bali United. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Lanjutan BRI Liga 1 akan kembali digulirkan pada 23 Oktober 2021, simak jadwal pertandingan dari berbagai tim yang akan berlaga pada hari ini.

Kompetisi BRI Liga 1 2021 akan kembali hadir dengan sederet pertandingan menarik tepat pada hari ini Sabtu 23 Oktober 2021. Dalam jadwal yang resmi rilis terdapat 4 tim yang akan saling berhadapan.

BRI Liga 1 2021 sendiri telah resmi bergulir beberapa bulan sejak pertama kali dihelat. Hingga kini kompetisi terbesar yang diikuti oleh 18 tim dari seluruh daerah itu telah memasuki seri kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio, Kick Off 20:45 WIB

Pada seri kedua BRI Liga 1 ini memiliki jadwal tersendiri pada setiap laga yang dimainkan. Setiap laga atau pertandingan yang akan digelar itu akan menggunakan venue di beberapa stadion di daerah DIY dan Jawa Tengah.

Beberapa stadion yang akan digunakan untuk menggelar berbagai pertandingan BRI Liga 1 seri kedua tersebut seperti Stadion Manahan Solo, Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Moch Soebroto Magelang, dan Stadion Maguwoharjo Sleman.

Perhelatan seri kedua BRI Liga 1 sendiri telah resmi digelar atau mempertandingkan sejumlah pertandingan mulai pada beberapa pekan yang lalu dan telah menghasilkan beberapa pertandingan yang menarik.

Baca Juga: Hasil Persita vs Tira Persikabo dan Klasemen Sementara BRI Liga 1 per Jumat, 22 Oktober 2021

Sederet pertandingan menarik telah masuk dalam jadwal laga BRI Liga 1 khususnya pada hari ini. Diketahui sejumlah tim papan atas akan saling berhadapan untuk memperebutkan poin penuh.

Dalam jadwal pertandingan yang akan berlangsung 23 Oktober 2021 diketahui bahwa terdapat dua laga penting dan menarik untuk diikuti oleh para pecinta bola khususnya yang berada di tanah air.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x