Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio, Kick Off 20:45 WIB

- 22 Oktober 2021, 20:15 WIB
Link live streaming Madura vs Persija malam ini, 2 Oktober 2021.
Link live streaming Madura vs Persija malam ini, 2 Oktober 2021. /Instagram.com/@IndosiarSports

BERITA DIY - Jangan lewatkan pertandingan sepak bola yang mempertemukan Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB. Simak link live streaming yang tersedia di artikel berikut ini.

Pertandingan ini dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan disiarkan secara langsung di Indosiar atau via live streaming. Laga ini diprediksi akan berlangsung seru dan sengit.

Kedua kubu berebut dalam mencetak gol untuk dapat masuk ke babak selanjutnya. Seperti diketahui pada pertandingan sebelumnya Madura United berhasil mengimbangi Persela.

Baca Juga: Link Download, Lirik, Chord Engkaulah Penyemangat Hidupku, Kehadiranmu Buatku Merasa Lengkap - Kehadiran Cinta

Sementara Persija Jakarta kalah dari Arema FC pada laga sebelumnya. Namun, keduanya tetap optimis dalam laga nanti malam.

Untuk mendapat poin atas Persija, Madura United akan ketambahan striker baru bernama Rafael Silva yang sudah terbebas dari larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang pernah dimilikinya.

Dari kubu Persija, tak kalah mempersiapkan strategi untuk dapat mengalahkan Madura United. Persija mengaku siap melawan Madura United. Skuad macan kemayoran ini telah mempelajari permainan madura dan menyusun strategi terbaik mereka.

Prediksi susunan pemain:

Madura United:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x