30 Link Twibbon Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021 Gratis untuk FB, IG dan WA

- 22 Oktober 2021, 12:35 WIB
Link Twibon peringatan Hari Santri Nasional 2021 untuk WA, FB dan IG gratis.
Link Twibon peringatan Hari Santri Nasional 2021 untuk WA, FB dan IG gratis. /Tangkap layar Twibonize.com

BERITA DIY – Berikut link twibbon Hari Santri Nasional yang diperingati pada hari ini, Jumat 22 Oktober 2021 serta dapat diakses secara gratis untuk dibagikan ke IG, WA dan FB, selengkapnya.

Semarakkan peringatan Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2021 dengan mengunggah twibbon peringatan Hari Santri Nasional 2021 di akun sosial media mulai dari Instagram (IG), WhatsApp (WA), dan Facebook (FB)

Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 kali ini mengusung tema Santri Siaga Jiwa Raga. Tema ini merupakan bentuk pernyataan sikap santri Indonesia agar selalu siap siaga menyerahkan jiwa dan raga untuk membela tanah air, mempertahankan persatuan Indonesia, dan mewujudkan perdamaian dunia.

Baca Juga: Sejarah dan Lirik Lagu Hari Santri Nasional 2021, Ini Link Download Logo dan Tema Perayaannya

Tema “Siaga Jiwa Raga” menjadi sangat penting di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, di mana santri tetap disiplin dan tidak boleh lengah dalam menjaga protokol kesehatan 5M+1D (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Doa) demi kepentingan bersama.

Peringatan Hari Santri Nasional pertama kali diperingati pada tahun 2015. Penetapan Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober ini merupakan salah satu janji politik dari Presiden Joko Widodo yang akhirnya terealisasi.

Dirayakan dalam masa pandemi Covid-19, masyarakat dapat ikut menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional 2021 dengan cara membuat dan memasang twibbon di sosial media seperti IG, WA dan FB.

Baca Juga: Arti Logo dan Tema Hari Santri 2021, 22 Oktober Serta Ucapan atau Kata-kata yang Bisa Dibagikan di Medsos

Baca Juga: Lirik Lagu Mars Santri, Peringati Hari Santri Nasional 2021 yang Jatuh pada 22 Oktober

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x