30 Link Twibbon Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Serta Cara Pasang Lewat HP

- 19 Oktober 2021, 12:30 WIB
30 link Twibbon penringati Maulid Nabi Muhammad SAW.
30 link Twibbon penringati Maulid Nabi Muhammad SAW. /UNSPLASH/Ahmed

BERITA DIY - Berikut merupakan sejumlah link Twibbon yang dapat dimanfaatkan dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1143 H atau 2021 yang jatuh pada hari ini.

Ummat Islam di seluruh dunia sedang peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tepat pada hari ini atau 19 Oktober 2021. Sebab pada tanggal tersebut bertepatan dengan 12 Rabiul Awal yang merupakan tanggal lahir Rasulullah.

Oleh sebab itu, berbagai cara dilakukan oleh ummat Islam dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 2021 yang jatuh pada hari ini.

Baca Juga: Bacaan Doa dan Sholawat Maulid Nabi Muhammad SAW Lengkap: Latin, Arab, Indonesia dan Link PDF Kitab Barzanji

Dalam ajaran agama Islam sendiri terdapat berbagai amalan yang dianjurkan untuk dilakukan dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Beberapa doa dan Sholawat juga dianjurkan untuk dilafazkan.

Selain terdapat amalan yang baik untuk dilakukan oleh ummat Islam dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Masyarakat juga dapat memperingati dengan memberi ucapan ataupun mengirimkan Twibbon peringatan hari besar tersebut.

Dengan menggunakan Twibbon dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut, masyarakat dapat mengirimkannya kepada keluarga maupuh teman dan sahabat yang juga turut merayakan.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2021, Serta Cara Pasang Lewat HP

Lebih lanjut, berikut merupakan link Twibbon yang dapat digunakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad:

1. https://www.twibbonize.com/maulidnabibimasislam

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x