Link Live Streaming Borneo Vs PSM Makassar Liga 1 Indonesia Hari Ini, 22 Oktober 2021 di Vidio

- 22 Oktober 2021, 16:50 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola Borneo Vs PSM Makassar hari ini Jumat, 22 Oktober 2021 di Vidio.
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola Borneo Vs PSM Makassar hari ini Jumat, 22 Oktober 2021 di Vidio. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Laga pertandingan Borneo FC Vs PSM Makassar dalam ajang Liga 1 2021-2022 pekan delapan akan berlangsung hari ini Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 20:45 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Tim Borneo FC yang saat ini masih berjuang di papan tengah klasemen yakni peringkat tiga belas akan bertanding dengan PSM Makassar yang menduduki peringkat lima dalam papan atas klasemen hingga pertandingan pekan kedelapan Liga 1 ini.

Laga pertandingan Borneo Vs PSM Makassar ini akan berlangsung pukul 20:45 WIB disiarkan melalui situs streaming Vidio. Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Borneo Vs PSM Makassar di Liga 1 lewat link live streaming Vidio yang bisa diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempat Final Denmark Open 22 Oktober 2021: Siaran Langsung TVRI dan Vidio

Bagi tim Borneo FC, laga pertandingan melawan PSM Makassar ini bisa menjadi peluang unutk memperbaiki peringkat di klasemen. Klub yang dijuluki dengan Pesut Etam akan bertanding dengan serius untuk memanfaatkan peluang yang ada.

Pada pertandingan pekan awal seri kedua Liga 1, Borneo FC harus menelan pil pahit karena kalah telah 0-3 dari Tira Persikabo. Kekalahan ini menjadi catatan buruk bagi Borneo FC sejak dimulainya ajang Liga 1.

Sebaliknya, tim PSM Makassar tampil percaya diri karena pada pekan sebelumnya tim berjulukan Laskar Pinisi ini berhasil mengalahkan juara bertahan, Bali United.

Meski demikian, PSM Makassar tidak bisa menganggap remeh Borneo FC yang akan dihadapi pada pekan ini. Satu kesalahan PSM Makassar akan bisa menguntungkan tim lawan yang sedang gencar menaikkan peringkat.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021: Ada Persib Bandung vs PSS Sleman

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x